Tata Motors Luncurkan Dua Mobil Terbaru di GIIAS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Kamis, 28 Juli 2016 13:47 WIB
Tata Xenon. TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen otomotif asal India melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan dua mobil niaga terbarunya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016.

Dua produk otomotif terbaru itu adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4 x 4. Dalam acara GIIAS 2016 yang berlokasi di ICE BSD Tangerang, Tata Motors menempati area seluas 1.127 meter persegi dan akan memamerkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih. Kami mengagendakan meluncurkan kedua produk baru kami di GIIAS 2016," kata President Director TMDI, Biswadev Sengupta, Kamis, 28 Juli 2016.

Dia mengemukakan, sejak diperkenalkan ke media dan pengunjung GIIAS 2015, Tata telah menyiapkan dengan matang peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4 x 4. Termasuk menyiapkan ketersediaan suku cadang dan pelatihan mekanik mitra dealer di seluruh Indonesia.

"Kami akan mengumumkan harga kedua produk ini di GIIAS 2016".

Selain meluncurkan produk terbaru, Tata mempersilakan masyarakat luas mengetahui lebih jauh tentang semua hal berkaitan dengan Tata Motors, di antaranya penjualan, purnajual, dan suku cadang.

Pada tahun ini TMDI berkomitmen menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 dealer se-Indonesia, selain dealer 3S dan 2S.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Tata Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi