PT Krama Yudha Perkenalkan Mitsubishi XM Concept
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Kamis, 4 Agustus 2016 22:30 WIB
Mitsubishi XM Consept. Kredit: Dok. Krama Yudha Tiga Berlian Motors

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) akan melakukan world premiere Mitsubishi XM Concept, yaitu mobil konsep di segmen small crossover MPV dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dikutip dari siaran resmi PT KTB, Kamis, 4 Agustus 2016, mobil konsep tersebut menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

Mitsubishi XM Concept memiliki bodi yang lebar dengan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, yaitu dynamic shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya, yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang. crossover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsi dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar.

Mobil tersebut mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty diperkuat bodi yang ramping dengan aliran garis karakter yang bebas.

Small crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept ini akan diproduksi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, dan akan mulai diperkenalkan lebih awal pada tahun yang sama.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi