All New Kia Sportage Dipatok Mulai Rp 340 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Selasa, 16 Agustus 2016 17:28 WIB
All New KIA Sportage (Dok. KIA)

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek Kia di Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia, meluncurkan generasi keempat dari SUV Sportage di ajang pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Diperkuat mesin Nu 2.0 Dual CVVT All New Kia Sportage dapat menghasilkan tenaga maksimal 158 ps pada tingkat putaran mesin 6.200 rpm dan torsi maksimal 19,6 kg.m pada 4.000 rpm.

All New Kia Sportage hadir dalam tiga varian yakni AT, GT Line dan Ultimate GT Line dengan rentang harga off the road dari Rp340 juta hingga Rp425 juta.

Untuk varian All New Kia Sportage Ultimate GT Line ditampilkan dengan desain stylish dan modern lewat grille tiger-nose baru yang menjadi ciri khas Kia, lampu depan mobil terpisah dan diposisikan tinggi, desain foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL) LED unik.

Dari segi keamanan terdapat enam buah kantung udara, penerapan fitur Vehicle Stability Management (VSM) -yang memastikan kendaraan tetap stabil saat pengereman dan berbelok terutama di jalan basah dan licin-, Down Brake Control (DBC) serta Hill-start Assist Control (HAC). Sementara struktur bodi mobil dibuat lebih kuat dan kokoh lewat penggunaan hot-stamped steel hingga 51 persen dan teknologi Advanced High-Strength Steel (AHSS).

Fitur Smart Power Tail Gate memudahkan membuka pintu bagasi belakang secara otomatis ketika smart key yang tersedia dideteksi selama tiga detik dalam jarak 50-100 cm, sedangkan fitur Auto AC dengan cluster Ionizer yang menyaring udara dari debu dan bakteri membuat udara di dalam kabin kendaraan lebih higienis.

Untuk aspek hiburan di dalam kabin varian tertinggi All New Kia Sportage tersebut dilengkapi JBL Sound System dengan Clari-fi Technology by Harman untuk menghasilkan kualitas suara premium yang disebarkan lewat lima speaker + subwoofer. Terdapat juga External Amplifier, Audio Monitor 5 inci LCD Radio + CD serta rear camera dengan arahan dinamis serta panoramic sunroof yang makin luas.ANTARA

#Industri Otomotif
#KIA Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi