Astra Motor Beri Layanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 2 September 2016 23:19 WIB
PT Astra Honda Motor meluncurkan All New Honda BeAT eSP. Kredit : Astra Honda Motor

TEMPO.CO, Jakarta - Astra Honda Motor Jawa Tengah selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Layanan spesial itu dimulai dengan pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan bersama jajaran manajemennya.

Selain itu, pada Jumat (2 September 2016), jajaran manajemen Astra Motor Jawa Tengah juga memberikan surprise gift kepada konsumen loyal Honda, Hendro Harjito, yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda hingga 22 kali.

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini kami manfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen. Kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” ungkap Kurniawan, disela sela pemberian gift kepada konsume.

Tak hanya turun langsung melayani konsumen, katanya, Astra Motor Jateng juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah.

AHASS Naga Sakti yang berlokasi di Tembalang, dealer Nusantara Sakti, serta UD Murah mendapatkan bingkisan dari Astra Motor atas achievement business yang sudah dilakukan selama ini.

"Khusus untuk konsumen, sepanjang bulan September, ada promo spesial Hari Pelanggan Nasional," papar Kurniawan.

Setiap pembelian suku cadang di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah, konsumen berhak mendapatkan diskon 5%. Selain itu, khusus pada Sabtu, 3 September, seluruh dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah akan memberikan layanan khusus yakni layanan WOW (Wonderful OneHeart World) kepada para konsumen yang datang.

Seluruh layanan spesial yang diberikan tersebut terangkum dalam program yang bertajuk Satu Hati, Senyummu Berarti.

Kurniawan berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik, sehingga Astra Motor selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi