Vespa Baru Ini 300 Cc dan Berharga Rp 165 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Yudono Yanuar Akhmadi
Selasa, 6 September 2016 16:20 WIB
Vespa GTS 300 (kiri), dan 150. (totalmotorcycle.com)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek skuter matik (skutik) legendaris asal Italia, Vespa dan Piaggio secara resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia.

“Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin, 5 September 2016.

Skutik anyar tersebut memiliki mesin empat langkah, silinder tunggal 300 cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik.

Hal itu menjadikannya anggota keluarga Vespa yang berukuran paling besar dan paling bertenaga. Sepeda motor anyar tersebut dibanderol dengan harga Rp 165 juta on the road wilayah Jakarta. Tahun lalu, Piaggio juga meluncurkan Vespa edisi eksklusif Armani seharga Rp 196 juta.

Ukurannya yang besar dengan didukung performa tinggi diklaim membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun perjalanan jarak jauh. Sebelumnya, Piaggio memasukkan Vespa seri 150 cc.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Piaggio & C. SpA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi