Perluas Pasar, Honda Resmikan Outlet Baru di Bekasi
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 21 September 2016 19:51 WIB
Honda BR-V di GIIAS 2016, ICE BSD, Serpong, Tangerang. (Dok Honda)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas pasarnya di Bekasi dengan meresmikan Honda Triputra Bekasi, Selasa, 20 September 2016. Jaringan ini merupakan outlet resmi Honda ke-127 secara nasional, yang ke-6 di Bekasi serta yang ke-40 di wilayah Jabodetabek.

Outlet tersebut berdiri di atas lahan seluas 4.480 m2, dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual yang telah terpadu

Untuk layanan purnajual, Honda Triputra Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.285 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 4 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 2 bay quick service serta washing bay.

Honda Triputra Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 170 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, outlet tersebut diresmikan karena potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Jawa Barat, khususnya di daerah Bekasi.

"Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” katanya, dalam keterangan resmi HPM, Selasa (20 September 2016).

Honda Triputra Bekasi merupakan outlet ke-14 yang diresmikan Honda di sepanjang 2016. Jika dirinci, aat ini Honda telah memiliki 127 outlet resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 163 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi