Kenalkan New Mirage, Mitsubishi Eksplor Jawa Timur
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Selasa, 27 September 2016 02:00 WIB
Mitsubishi Mirage. inautonews.com

TEMPO.COJakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, mengajak awak media menjajal sekaligus memperkenalkan New Mirage kepada masyarakat Indonesia dengan cara mengeksplorasi keindahan kota-kota di Jawa Timur.

Melalui acara "Eksplorasi Gayamu with New Mirage", Mitsubishi mengajak 40 media, yang terbagi menjadi dua kelompok, pada 26-30 September 2016, menjajal New Mirage di aspal jalanan Jawa Timur, dari Kota Surabaya, Batu, Malang, hingga kembali ke Surabaya dengan jarak tempuh 200 kilometer.

"Dengan adanya kegiatan 'Eksplorasi Gayamu with New Mirage', KTB berharap rekan-rekan bisa menguji secara langsung fitur terbaik yang ada pada Mitsubishi New Mirage. Sejak peluncurannya, city car ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB, di Malang, Jawa Timur, Senin, 26 September 2016.

Sepanjang perjalanan, peserta uji berkendara mengunjungi lokasi ikonik, antara lain Patung Singo Arema dan Museum Angkut Kota Malang, sekaligus memacu mesin New Mirage di jalanan basah, berliku, menanjak, dan bergelombang. 

New Mirage, yang mengusung mesin irit bertenaga MIVEC berkapasitas 1,2 liter dengan 12 katup, tersedia dalam tiga varian, yakni GLX, GLS, dan Exceed.

Untuk varian GLX ditawarkan seharga Rp 171,5 juta, GLS seharga Rp 183,5 juta, dan Rp 196 juta untuk varian tertinggi, Exceed.

Mitsubishi mengandalkan warna wine red pearl untuk New Mirage, dengan empat pilihan warna lain, yakni white pearl, red metallic, black mica, dan titanium gray.

New Mirage mengusung tema "Eksplorasi Gayamu" dengan fitur-fitur unggulan "Best in Class" lewat tiga konsep utama, yakni desain eksterior sporty dan stylish, mudah dan nyaman dikendarai, serta aman dan efisien bahan bakar.

ANTARA

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi