Toyota Hadirkan New Yaris Heykers  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 3 November 2016 23:01 WIB
Presiden dan CEO Toyota, Akio Toyoda. AP

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris dengan menampilkan ikon baru yang mengusung karakter urban adventure.

"New Yaris Heykers tampil sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai. Mobil ini memberikan sensasi berkendara berbeda," kata Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui di Jakarta, Kamis 3 November 2016.

Yaris model baru ini merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Product Planning Division - TAM Desain dan disetujui oleh Toyota Motor Corporation.

New Yaris menggunakan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-percepatan sequental shiftmatic guna memperoleh efisiensi bahan bakar dan sensasi berkendara menyenangkan.

Pada varian Yaris Heykers, ground clearance-nya menjadi 184 milimeter berkat penggunaan New TRD Suspension dan ukuran ban lebih besar 195/55 R16. Desain sporty ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang menghadirkan kesan kuat dan tangguh.

Dari sisi interior, mobil ini dilengkapi layar sentuh 7 inci advanced audio, miracast, internet, Bluetooth (varian Heykers, TRD Sportivo dan G) yang merupakan bagian dari konsep desain audio New Yaris.

Selain itu, bagian kisi pendingin udara terdapat penambahan aksen silver serta pola desain jok baru guna menghadirkan buansa mewah dan modern.

Harga jual on the road Jakarta New Yaris Heykers manual dibanderol Rp265,5 juta sementara varian CVT dilego pada harga Rp277,3 juta.

"New Yaris kini ditawarkan melalui delapan line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure," kata Fukui.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi