GM Recall 50 Ribu Mobil SUV yang Digunakan Polisi
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 13 Desember 2016 20:52 WIB
Interior mobil Chevrolet Corvette Stingray 2014. Mobil ini memiliki tampilan yang sangar dengan mesin besar, serta kencang. AP/General Motors, Alan Vanderkaay

TEMPO.CO, New York - General Motors Co akan menarik sebanyak 50.000 unit kendaraan sport utility vehicle (SUV) yang digunakan Departemen Kepolisian dan instansi pemerintah di Amerika Serikat.

Penarikan ini dilakukan karena mobil tersebut mengalami kerusakan pada sistem pendinginan, sehingga membahayakan pengendara dan penumpang. Recall ini berpengaruh terhadap Chevrolet Tahoe produksi 2010-2014.

Dikutip dari Fortune, Selasa (13 Desember 2016), GM mengirimkan laporan ke pemerintah terkait kerusakan pada bagian kipas kendaraan tersebut sehingga bisa memicu korsleting listrik.

Korsleting itu bisa menimbulkan kebakaran. Namun perusahaan belum menjelaskan terkait ada atau tidaknya kecelakaan atau korban jiwa akibat kerusakan tersebut.

Perusahaan tersebut akan segera menghubungi konsumen dan berkomitmen untuk melakukan perbaikan atau penggantian komponen secara gratis.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi