BMW Akan Luncurkan Lebih dari 5 Produk Teranyar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 10 Januari 2017 16:02 WIB
BMW M2 Coupe yang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar minyak 12,7 km per liter dan gas buang CO2 185 gram per km ini dikabarkan akan dijual di Jakarta dengan harga Rp1,349 miliar untuk off the road, dan Rp1,5 miliar untuk on the road. youtube.com

TEMPO.COJakarta - BMW Group Indonesia akan meluncurkan lebih dari lima unit produk baru sepanjang tahun ini. Produk baru itu meliputi seluruh segmen yang dipasarkan BMW di Indonesia, baik sedan maupun nonsedan.

"Angkanya belum pasti ada berapa, tapi saya pastikan di atas lima unit," kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017, seperti dikutip dari Bisnis.com.

Jodie masih bungkam saat ditanya produk atau seri apa saja yang akan mengaspal di jalanan Indonesia. Namun dia memastikan salah satu produk yang didatangkan adalah Seri M.

Jodie menambahkan, pihak prinsipal memang berupaya memperluas cakupan pasar Seri M pada tahun ini. Indonesia menjadi salah satu negara yang diharapkan menjadi pasar potensial untuk model ini. "Pada tahun ini, Seri M akan kita kembangkan, jadi produk baru yang akan diluncurkan di Indonesia salah satunya model ini," ujar Jodie.

Pasar BMW M Seri di dalam negeri terbilang cukup positif. Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan M3 Coupe sepanjang Januari-November tahun lalu mencapai 40 unit.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi