Ini Spesifikasi New Honda Mobilio
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Kamis, 12 Januari 2017 20:46 WIB
Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dan Direktur Marketing and Aftersales Service John Fis Fandy memperkenalkan varian warna terbaru Honda Mobilio di Gedung Djakarta Theater XXI, 12 Januari 2017. Tempo/Destrianita

TEMPO.CO, Jakarta - Honda mengawali tahun 2017 dengan meluncurkan model terbaru, New Honda Mobilio, yang tampil dengan perubahan besar pada eksterior, interior dan fitur yang makin lengkap di Jakarta Theater, Kamis, 12 Januari 2017.

President Director PTH onda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan New Honda Mobilio menjadi mobil paling bernilai di kelas MPV dengan menawarkan pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman serta didukung performa prima, hemat bahan bakar dan fitur keselamatan yang lengkap.

"Perubahan besar pada model baru ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada tahun 2014 dan Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini," katanya, hari ini.

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy optimistis kehadiran model baru ini akan menyegarkan pasar dan memperkuat posisi Honda di pasar LMPV nasional.

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 September 2013 dan dikirimkan ke konsumen di Indonesia pada Januari 2014.

Sejak didistribusikan pada Januari 2014 hingga Desember 2016, Honda Mobilio telah mengoleksi penjualan sebanyak 161.402 unit se-Indonesia dan pada 2016, berhasil meraih pangsa pasar sebesar 16 persen di segmen Low MPV.

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga varian on the road wilayah Jabodetabek yakni S M/T seharga Rp 189,5 juta, E M/T dengan harga Rp 210 juta, E CVT dengan harga Rp 221 juta. Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dalam dua varian yakni RS M/T dengan harga Rp 233 juta dan RS CVT seharga Rp 243,5 juta.

Adapun untuk pilihan warna untuk New Honda Mobilio (tipe S dan E) yakni marine purple pearl dan passion red pearl sebagai warna baru, melengkapi pilihan warna lainnya modern steel metallic, chrystal black pearl, lunar silver metalllic dan tafetta white.

Sementara untuk New Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna marine purple pearl dan phoenix orage pearl two-tone sebagai  warna baru, kemudian white orchid pearl, lunar silver metallic, chrystal black pearl dan modern steel metallic.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi