Luncurkan RX 200t F SPORT, Lexus Bandrol Harga Rp 1,34 M  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 17 Januari 2017 06:15 WIB
Lexus RX 2005 FSPORT.

TEMPO.CO, Jakarta - Lexus Indonesia meluncurkan varian baru Lexus RX 200t F SPORT. Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia mengatakan peluncuran varian baru ini sebagai upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium Lexus.

Adrian mengklaim selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi pemimpin pasar di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41 persen.

“Kami bersyukur Lexus RX mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar luxury medium SUV. Untuk ke depannya, kami akan terus menghadirkan jajaran produk yang dapat menginspirasi dunia otomotif Indonesia,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Senin 16 Januari 2017.

Baca: Layanan Konsumen Lexus Indonesia Jadi Patokan Global

Saat ditanya mengenai alasan konsumen banyak memilih Lexus RX, Adrian mengatakan Lexus RX dapat menjawab kebutuhan atas gaya hidup dari para konsumen Lexus. Disamping memang adanya kebutuhan masyarakat kendaraan crossover SUV yang nyaman dan tangguh.

Selain itu, menurut Adrian, kehadiran Lexus RX 200t F SPORT juga sebagai estafet untuk melanjutkan kesuksesan Lexus dalam meraih pasar SUV premium ukuran menengah pada  2016 lalu dengan membangun sinergi dengan Lexus RX 200t Luxury.

Baca: Innova New Venturer, Simak Harga Tipe Bensin dan Diesel

Adrian menyebutkan bahwa tren pasar SUV semakin diminati dari waktu ke waktu. Pada sisi lain, masyarakat sendiri membutuhkan utility vehicle, namun tetap mewah, nyaman dan juga stylish.

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Industri Otomotif
#Lexus

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi