Tata Bakal Luncurkan Truk Terbaru di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 8 Februari 2017 14:06 WIB
Tata Super Ace. TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta - PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia, bakal memperkenalkan kendaraan terbarunya, Tata Prima rigid 6x4. Truk terbaru ini diklaim cocok untuk angkutan pertambangan (dump truck), perkebunan dan kargo logistik.

"Tata Prima 2528 rigid 6x4 akan diperkenalkan di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus mendatang," kata Marketing Manager Commercial Vehicles brand TMDI, Wilda Bachtiar, di sela-sela Tata Motors Truck Media Workshop di The Breeze BSD City, Tangerang, Rabu 8 Februari 2017.

Wilda menjelaskan produk truk TMDI sudah mulai ditetima dengan baik oleh kalangan pengusaha dan konsumen lainnya di Tanah Air karena telah terbukti dalam uji coba.

"Truk Tata sudah banyak digunakan di sektor logistik, distribusi oli dan gas, pertambangan, konstruksi dan perkebunan," katanya.

Dia optimistis kehadiran Tata Prima 2528 menjadi pertanda TMDI semakin lengkap memenuhi kebutuhan dunia usaha Indonesia yang membutuhkan truk irit, nyaman dan kuat.

"Termasuk tentunya menjamin meningkatnya keuntungan usaha yang lebih baik".

BISNIS

#Industri Otomotif
#Tata Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi