Mitsubishi Fuso Akan Tambah 5 lagi Jaringan Truck Center
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 15 Februari 2017 10:30 WIB
Sejak pertama kali dipasarkan pada 1974 hingga Januari 2017, total penjualan Mitsubishi Fuso Colt Diesel mencapai 1 juta unit. Jumat, 10 Februari 2017. Foto Wawan Priyanto/Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia siap mendirikan layanan Truck Center tahun ini di wilayah yang belum terjamah.

"Kita akan tambah empat sampai lima jaringan. Daerahnya belum tahu tapi di area yang dianggap potensial/banyak para businessman-nya servis di luar jam operasional," kata Marketing Director of PT KTB Duljatmono, usai acara pembukaan diler PT. Sulawesi Berlian Motor, di Makassar, Selasa, 14 Februari 2017.

Duljatmono mengungkapkan, area yang potensial misalnya di wilayah pantai utara Jawa (pantura). "Atau di Sumatra kan banyak wilayah yang belum terjamah, kawasan Indonesia Timur juga seperti Kalimantan atau Sulawesi," tambahnya.

Lihat jugaNissan Bocorkan Strategi Bisnis 2017

Menurut Duljatmono, saat ini sudah ada 12 Truck Center yang telah dibangun oleh PT KTB yang tersebar di Medan, Palembang, dan Padang.

Truck Center merupakan layanan kendaraan niaga yang diberikan Mitsubishi Fuso kepada konsumennya selama 24 jam. Pada kesempatan yang sama, PT KTB akan menambah diler di wilayah yang belum terjamah dan memiliki permintaan produk Mitsubishi yang tinggi.

"Kami akan terus membangun jaringan me seluruh Indonesia karena sudah komitmen kami untuk memberi pelayanan terbaik ke konsumen dengan mendekatkan diri pada mereka. Mungkin sekitar 4 sampai 5 diler yang akan dibangun sepanjang tahun 2017 hingga Maret 2018," papar Duljatmono.

PT KTB baru saja meresmikan diler-nya yang ke-254 PT. Sulawesi Berlian Motor, di Makassar, untuk memperkuat penguasaan pasar kendaraan niaga di wilayah Sulawesi Selatan.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Mitsubishi
#Kota Makassar

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi