Honda Gelar Kontes Tahunan Antar Dealer Mobil
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 21 Februari 2017 20:00 WIB
Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy saat peluncuran New Honda Mobilio di Jakarya, Kamis, 12 Januari 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menyelenggarakan ajang Honda Skill Contest 2017 pada 19 Februari 2017.

Ajang yang digelar di fasilitas training center PT HMI ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Honda Skill Contest 2017 adalah ajang tahunan ke-13.

"Kegiatan ini menjadi ajang apresiasi kepada para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia," kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam keterangan tertulisnya, Selasa  21 Februari 2017.

Baca Juga: Awali 2017, Penjualan Honda Naik 21 Persen

Babak penyisihan dilakukan di lima dealer utama yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Sekitar 80 karyawan dealer yang masuk babak final. Dari tahun ke tahun jumlah pesertanya terus meningkat seiring dengan penambahan jumlah dealer mobil Honda di Indonesia.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Honda meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang tidak hanya berfokus pada penambahan jumlah dealer, tetapi juga peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terampil dan kompeten," ucap Jonfis

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi