Mencicipi Kemewahan Mercedes Maybach S 600 Milik Raja Arab
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 28 Februari 2017 16:28 WIB
Mercedes Maybach S 600 milik Raja Salman Foto: Bisnis.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Saat melakukan kunjungan kerja ke lima  negara di Asia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud membawa mobil pribadi Mercedes Maybach S 600. Mobil ini mendapat sorotan publik tak hanya karena kemewahan dan harganya yang mahal tapi juga karena kecanggihan fitur-fiturnya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mercedes Benz Indonesia berharap pada tuah Raja  Salman untuk menguatkan brand Mercedes-Maybach S 600. Deputy Director Sales Operation PT Mercedes Benz Indonesia Kari Hardjosoemarto mengatakan besarnya sorotan publik terhadap mobil mewah Raja Salman ini diyakini akan semakin mengenalkan Mercedes-Maybach S 600 di kalangan masyarakat kelas atas Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-Maybach S 600 Pamer Kemewahannya di GIIAS 2016

"Pengaruh ada, itu menguatkan brand. Dari yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu, dari yang sebelumnya hanya mengenali biasa, kini bisa banyak mengetahui fitur-fiturnya," kata Kari Hardjosoemarto kepada Bisnis, Selasa 28 Februari 2017.Dia menambahkan, sebelum ramainya pemberitaan mengenai Raja Salman, konsumen banyak yang belum mengetahui perihal fitur-fitur tambahan yang bisa dipesan.

Antara lain penggunaan kaca anti peluru, sebagaimana yang digunakan oleh orang nomor satu di Arab Saudi itu. Kari mengatakan Mercedes Benz Indonesia bisa menerima pesanan Maybach dengan anti peluru.

Konsumen yang ingin memesan tinggal mendatangi jaringan diler Mercedes Benz di Indonesia. Kemudian pihak Mercedes Benz Jerman akan menyiapkan produk sesuai pesanan konsumen.

Simak: Chevrolet Luncurkan Pesaing Fortuner dan Pajero Sport

"Tapi untuk fitur tambahan tentu ada penyesuaian harga," katanya. Mercedes-Maybach S 600 dijual dengan harga Rp 6,39 miliar. Harga itu berpotensi lebih mahal karena angka tersebut belum termasuk pajak barang sangat mewah.BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi