Dua Mobil Premium Volvo Mengaspal Kuartal Kedua 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 1 Maret 2017 08:00 WIB
Fitur interior sedan mewah Volvo S90 saat diperkenalkan di Shanghai, China, 2 November 2016. REUTERS
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Garansindo Group menargetkan Volvo XC90 dan S90 akan hadir di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Dua mobil premium andalan Volvo itu dianggap cocok untuk kembali memulai bisnis di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Tidak langsung semua line up Volvo digelontorkan, nanti bertahap. Dua unit itu (XC90 dan S90) sedang diproses secara keseluruhan,” ujar Chief Operating Officer PT Garansindo Inter Global Satya Saptaputra kepada Bisnis, Selasa 28 Februari 2017.

Baca Juga: Volvo dan Garasindo Incar Pasar Asia Tenggara Model XC90 dan S90, kata Satya, merupakan bagian transformasi global Volvo. Dua model tersebut menggunakan teknologi terbaru dan berhasil meraih penghargaan internasional.

Guna mendukung kelancaran penjualan, Garansindo tengah menyiapkan semua kebutuhan untuk kembali menjual Volvo di dalam negeri. Apalagi diketahui, Volvo sudah lama tidak berjualan di Indonesia.

Dia mengatakan  Garansindo mempersiapkan bisnis Volvo di Indonesia untuk jangka panjang. Hal itu ditunjukkan dengan jumlah investasi yang ditanamkan.

Simak: Chevrolet Luncurkan Pesaing Fortuner dan Pajero Sport

Tanpa menyebutkan angka, Satya mengatakan  Garansindo telah menggelontorkan investasi besar untuk pembaruan teknologi layanan purna jual serta pelatihan sumber daya manusia.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi