Pabrik Mobil Berusia 108 Tahun Ini Jualan bir
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 1 Maret 2017 19:00 WIB
Logo Morgan Motor Company. wikipedia.org
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Menggabungkan alkohol dan kegiatan mengemudi mungkin bukan perilaku yang baik. Namun hal ini bukan halangan bagi Morgan Motor Company untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produsen otomotif asal Inggris berusia 108 tahun ini menemukan cara untuk menggabungkan "dunia yang terpisah" itu, lewat beraliansi dengan pembuat bir asal Malvern Link, Inggris.

Baca: Honda WR-V Tak Dipasarkan di Indonesia, Ini Alasannya

Laman Inautonews, Selasa 28 Februari 2017, menyebutkan kerja sama ini menghasilkan lisensi bir resmi yang terinspirasi dari merek kendaraan Morgan. Saat ini sudah ada koleksi tiga Morgan Ales yang tersedia di dalam pabrik mobil itu seharga 15 poundsterling, dan akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan mereka mendatang.

Bir buatan Friday Beer Company itu juga terinspirasi dari kendaraan-kendaraan Morgan sehingga menyajikan sesuatu yang klasik dengan sentuhan modern.

Simak: Aduhai Nikmatnya Menjajal Lexus C 500 di Hawai 

Ketiga jenis itu adalah Morgan 4/4 Blonde Ale dengan kandungan alkohol 4,4 persen, Morgan 3 Wheelar Darl Mild Ale dengan alkohol 3 persen dan Morgan Aero 8 Rye Ale dengan 4,8 persen.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi