Hari Perempuan Internasional, Renault Tebar Program Menarik
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 8 Maret 2017 13:20 WIB
Renault

TEMPO.CO, Jakarta - Renault India ingin memberikan sesuatu yang istimewa  kepada para konsumen wanita dalam menyambut Hari Perempuan Internasional. Perusahaan otomotif asal Prancis ini menggelar beberapa program menarik untuk konsumen wanita mulai dari 6 hingga 11 Maret 2017.

Beberapa program menarik itu antara lain gratis pemeriksaan kondisi mobil. Konsultasi gratis mengenai seluk beluk otomotif seperti bagaimana melakukan perawatan dan perbaikan mobil dalam kondisi darurat. Tujuannya agar mereka bisa mengantisipasi kondisi darurat saat berkendara.

Baca: Kwid Catat Penjualan Tertinggi Renault Awal Tahun 2017

Seperti rilis dari perusahaan yang ditulis laman carwale.com, Renault memberikan potongan harga lima persen untuk pembelian suku cadang dan perlengkapan mobil. Ada juga diskon 10 persen untuk servis mobil bila dilakukan di bengkel resmi Renault. Perusahaan juga memberikan perpanjangan masa garansi untuk pemilik mobil wanita.

Renault juga memberikan layanan pemeriksaan gratis di sejumlah posko yang disediakan khusus untuk wanita. Dan ada juga pemberian hadiah menarik untuk mereka yang beruntung. "Di hari istimewa ini kami ingin memberikan kebahagiaan kepada para wanita," begitu penjelasan perusahaan.

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Industri Otomotif
#Renault

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi