8 Audi Model Baru yang Bakal Meluncur
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 17 Maret 2017 07:00 WIB
Produsen otomotif yang berkandang di Jerman, Audi memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Audi Q8 concept dalam North American International Auto Show (NAIAS) 2017 di Detroit, Michigan, AS, 9 Januari 2017. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Audi akan menggempur pasar otomotif global dengan meluncurkan model-model baru serta mobil-mobil tipe RS dalam dua tahun ke depan, kata kepala eksekutif perusahaan Rupert Stadler.

Stadler, seperti dilansir laman Car Scoops, mengungkapkan setidaknya ada delapan model mobil Audi baru hingga akhir 2018, serta enam tipe RS baru. Semuanya dipastikan akan menjadi pesaing di kelas high-end.

LihatHonda Luncurkan Dua Varian New City

Sampai akhir 2018, Audi akan meluncurkan sedan A6 dan A7 baru, Q3 baru, pembaruan A1, SUV e-tron quattro, Q8 dan varian A6 Avant/Allroad.

Lebih lanjut, perusahaan otomotif asal Jerman itu juga diperkirakan meluncurkan model Q1 dan Q4 untuk melengkapi lini kendaraan SUV mereka.

Sementara untuk model Audi Sport, CEO of Audi Sport GmbH Stephan Winkerlmann mengatakan, sedan RS3 dan Sportback akan berada di antara jajaran tipe mobil tersebut, bersama all-new RS5.

Winkerlmann tidak memastikan kehadiran tipe mobil lainnya, namun diperkirakan, model-model seperti RS4, RS6, RS7 dan RS Q5 baru juga akan diluncurkan.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi