Astra Credit Companies Buka Dua Kantor Cabang Baru di Jabodetabek
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 17 Maret 2017 14:45 WIB
CEO PT Astra Credit Companies (ACC), Jodjana Jody (kanan) bersama Branch Manager ACC Pondok Cabe, Byon Devasurya dan Operation Head ACC, Muhammad Andita berbincang dengan teller cabang Pondok Cabe pada peresmian pembukaan kantor ACC cabang Pondok Cabe, di Komplek City Point, Pondok Cabe Tangerang, Banten, 16 Maret 2017. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC), meresmikan kantor cabang baru mereka di Jabodetabek, yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Harapan Indah, Bekasi, pada Kamis, 16 Maret 2017.

Pembukaan kedua kantor cabang baru tersebut memperluas jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 17 Maret 2017.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga mereka akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi 'To Promote Credit for A Better Living'," kata CEO ACC Jodjana Jody.

Baca:Usia 35 Tahun, Astra Credit Company Siapkan 3 Jurus AndalanMoge Honda Rebel 500 Siap Meluncur Sore Ini

Kedua lokasi dipilih karena diyakini sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan multiguna lainnya.

Kedua lokasi juga berdekatan dengan diler-diler mitra bisnis otomotif, di Pondok Cabe bertempat di Komplek City Point Pondok Cabe A2/07, Pondok Cabe Udik, Tangsel, sedangkan di Harapan Indah beralamat di Rukan Mega Boulevard Blok RV 1 No.7, Harapan Indah.

Simak:Ini Akibatnya Jika Malas Ganti Oli Mesin Sepeda MotorTruk Mercedes Siap Dirakit di Bogor Tahun Ini

Hal itu diyakini bakal turut berkontribusi mendorong pencapaian target pembiayaan ACC di tahun 2017 yang sebelumnya dipatok di angka Rp27 triliun sepanjang tahun.

Sementara itu, hingga tutup bulan Februari 2017, ACC telah mencairkan pembiayaan senilai Rp4,7 triliun yang membiayai 31.000 unit kendaraan.

ANTARA

#Industri Otomotif
#PT Astra Internasional

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi