Ferrari Gelar Festival of Speed di Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Dewi Rina Cahyani
Senin, 24 April 2017 09:37 WIB
Sejumlah pengunjung hadiri dalam acara Ulang Tahun ke-70 Ferrari Indonesia di BSD, Tangerang, 23 April 2017. Lebih dari 100 mobil Ferrari hadiri dalam acara Ferrari Festival of Speed. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta – Agen pemegang merek (APM) supercar asal Italia, Ferrari Jakarta, menggelar peringatan ulang tahun merek tersebut yang ke-70. Acara bertajuk “Ferrari Festival of Speed” itu diadakan di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Minggu, 23 April 2017.

”Ini merupakan acara terbesar kami di Indonesia,” kata CEO Ferrari Indonesia Arie Christopher di lokasi acara, Minggu, 23 April 2017. Dalam acara ini, ratusan Ferrari milik para anggota Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) mengikuti parade di sirkuit khusus sejauh 3,2 kilometer.

Baca: Detik-detik Sean Gelael Uji Coba Mobil F1 Toro Rosso: Ada Masalah Peserta festival ini, ujar Arie, berasal dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan Bali. “Acara ini merupakan tonggak penting kami bersama fans dan klien kami di Indonesia.”

Lebih luas, Arie menambahkan, acara yang terbuka untuk umum ini pun menjadi ajang pengenalan sejarah dan perkembangan Ferrari sebagai produsen mobil super.

Dalam acara tersebut, tak cuma ada Ferrari keluaran baru, sejumlah mobil yang sudah masuk kategori spesial juga tampil. Aneka mobil itu antara lain LaFerrari, Enzo, 360 Challange Stardale, 575 Superamerica, dan 599 GTO. Lalu yang masuk kategori klasik misalnya 350 TR, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365 Queen Mary 2+2, dan Testarossa.

PRAGA UTAMA

#Industri Otomotif
#Ferrari S.p.A.

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi