Penjualan Onderdil Hadji Kalla Group Tembus Rp 18,3 Miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 25 April 2017 12:02 WIB
Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya, di Jakarta, 7 April 2017. Kabin New Agya diklaim lebih nyaman dibanding model sebelumnya dari sisi interior karena terdapatnya penambahan jok semi bucket yang membuat bangku lebih tebal dan nyaman. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Makassar - Dealer kendaraan Toyota di Regional Sulawesi minus Sulawesi Utara, PT Hadji Kalla, meraup penjualan Rp 18,3 miliar untuk penjualan suku cadang melalui jaringan part shop di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

BacaPresiden Jokowi Resmikan Pabrik Baru Mitsubishi di Cikarang

GM Marketing Hadji Kalla (Kalla Toyota) Tarsimin menerangkan, perolehan tersebut akumulasi dari total transaksi pembelian suku cadang resmi Toyota dalam Spart Shop Gathering yang diselenggarakan perusahaan pada akhir pekan lalu. "Pencapaian ini bahkan lebih tinggi dari dua edisi sebelumnya, yang pertama Rp 6,5 miliar lalu edisi kedua Rp 16 miliar," katanya dalam siaran pers Selasa, 25 April 2017.

Lihat jugaUji Ketangguhan, 15 Suzuki Ignis Terobos Jalanan Macet Jakarta

Part Shop Gathering merupakan bagian dari upaya Kalla Toyota, perusahaan keluarga Wakil Presiden Jusuf Kalla, untuk memperluas dan memudahkan mitra maupun pelanggan dalam pelayanan purna jual. Entitas utama dari kelompok bisnis Kalla Group ini memiliki sekitar 120 jaringan mitra part shop di wilayah Sulsel dan Sulbar.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Kota Makassar

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi