Penuhi Permintaan, Honda Luncurkan Mobil ke Pekanbaru
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 28 April 2017 23:01 WIB
Honda CR-V 7 seater diluncurkan di IIMS, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Pekanbaru – Diler mobil Honda di Pekanbaru resmi meluncurkan New City di daerah itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan jenis sedan dengan beragam fitur keunggulan dan keselamatan.

Sales Supervisor Diler Honda Soekarno Hatta Pekanbaru Moko Dwi Aryanto mengatakan model baru dari Honda City ini mendapatkan beberapa penambahan fitur keselamatan hingga beragam teknologi canggih.

“Ada beragam fitur keselamatan yang disematkan di mobil Honda New City ini di antaranya Advance Compatibility Engineering (ACE) Body, ABS dengan electronic brake distribution, airbag, dan lainnya,” katanya Jumat, 28 April 2017.

Teknologi canggih yang ada pada mobil ini kata Moko di antaranya seperti sistem Ecological Drive Assist System atau ECON yang membantu pengemudi berkendara secara hemat.

Dengan beragam keunggulan ini, pihaknya optimistis bisa menjual hingga 10 unit New City selama pameran peluncuran yang berlangsung hingga akhir April mendatang.

Untuk harga jual, New City di Pekanbaru masih dilepas dengan harga lama yaitu tipe E MT senilai Rp322,7 juta dan tipe E CVT senilai Rp332,7 juta. Setiap konsumen yang melakukan pembelian juga bisa mengambil Paket Cermat atau paket perawatan ekonomis yang lebih hemat dari perawatan rutin secara mandiri.

Target ini adalah total dari penjualan tiga diler Honda di Pekanbaru yaitu Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin (Kertajaya Utama Grup) dan Honda Arista Sudirman.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi