Wuling Luncurkan MPV Perdana di Kuartal Tiga 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Senin, 22 Mei 2017 23:05 WIB
MPV Wuling. swa.co.id

TEMPO.CO, Jakarta - Kendaraan MPV pertama Wuling Motors untuk pasar Indonesia, Confero S, akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini dan bakal meramaikan persaingan pasar kendaraan keluarga di negara ini.

“Kami bangga menampilkan Wuling Confero S yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2017 sebagai realisasi komitmen jangka panjang kami di Indonesia,” kata Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Cai Yanan, di Jakarta, Senin, 22 Mei 2017.

Produk ini, kata Cai yang akrab disapa Cindy, mencerminkan upaya Wuling dalam mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah mobil, hingga akhirnya Wuling mencapai tahap ini.

“Sesuai komitmen kami, kami akan selalu berusaha penyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” katanya dalam acara Wuling Motors Media First Impression di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Pada kesempatan yang sama, Wuling mengenalkan untuk pertama kalinya MPV Wuling Confero S kepada awak media berikut menjelaskan fitur-fitur yang ada pada mobil keluarga ini.

Confero S yang memiliki kabin luas itu dilengkapi tire pressure monitoring system (SPMS), dual SRS airbag, smart key, Isofix, Anti-lock Braking System (ABS) plus Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Kemudian sensor parkir, dengan dua kamera di depan dan empat kamera di belakang, ada charging port untuk pengisian daya baterai perangkat di semua baris kursi penumpang, dan sebuah head unit berukuran 8 inci pada tengah dashboard-nya.

Wuling menyatakan bahwa pasar MPV di Indonesia tahun ini masih terus tumbuh. “Namun, kami ingin memastikan bhawa produk kami akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Cindy.

Untuk tahun ini, kata Cindy, Wuling Motors telah mendirikan 50 jaringan penjualan, suku cadang, serta service di seluruh Indonesia dan akan terus ditambah guna memberikan kemudahan bagi pelanggannya.

Ditanya mengenai harga Confero S—model yang masih dalam pengembangan dan belum final ini—, Cindy tidak bersedia mengungkapkannya.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Wuling SGMW

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi