Dealer Mitsubishi Jamin Stok Suku Cadang Low MPV Xpander
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 31 Juli 2017 15:17 WIB
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Kyoya Kondo (kiri) bersama Chief Product Specialist Product Strategy Division MMC Jepang Takaaki Kishii (kanan) memperkenalkan small MPV terbaru di Jakarta, 24 Juli 2017. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nusantara Berlian Motor, dealer Mitsubishi di Pekanbaru, telah menyiapkan layanan purna jual untuk produk terbarunya di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV), yang kerap disebut masyarakat sebagai Xpander.

Branch Manager NBM Gunawan mengatakan kesiapan itu ditunjukkan dengan sudah tersedianya suku cadang Xpander di diler tersebut. Interior Mitsubishi Xpander. TEMPO/Wawan Priyanto.

"Walau produk baru, layanan purna jual untuk LMPV yang dikenal Xpander ini sudah kami siapkan termasuk suku cadang, khususnya yang cepat habis seperti bumper dan kaca," katanya, Senin, 31 Juli 2017.

Baca: Pengumuman Nama Xpander, Mitsubishi: Tinggal Tunggu Hari

Selain ketersediaan suku cadang, paket aksesoris tambahan dan suku cadang asli pabrikan yaitu dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga sudah tersedia.

Penampilan Mitsubishi Xpander, 80 persen mirip versi konsep. TEMPO/Wawan Priyanto

Kalau pun nanti ada kekurangan, Gunawan menyebut hal itu sebuah kewajaran karena produk MPV Mitsubishi ini adalah keluaran terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Simak: Hadapi Avanza Cs, Ini Strategi Mitsubishi Pasarkan Xpander

"Kalau ada kekurangan sedikit itu wajar, karena produknya total baru, tentu perlahan semua suku cadang dan layanan perawatannya bakal semakin lengkap," katanya.

Sementara itu Marketing Support NBM Irvan Indrawan mengatakan saat ini konsumen dan masyarakat Indonesia sangat penasaran dengan nama sebenarnya dari Xpander.

"Banyak yang bilang nama MPV Mitsubishi ini Xpander. Padahal tidak. Jadi memang sengaja dibuat penasaran. Jawabannya nanti tunggu di GIASS," katanya.

Untuk wilayah Pekanbaru, NBM bersama dua dealer lain jaringan Mitsubishi di wilayah itu telah menyiapkan agenda peluncuran yaitu sepekan setelah di Jakarta, tepatnya 17 Agustus mendatang.

BISNIS.COM

#Mitsubishi Xpander
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi