Indomobil Buka Bengkel Body & Paint Autoglad di Bekasi
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Rabu, 2 Agustus 2017 15:30 WIB
Logo Indomobil. Indomobil.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Indomobil Sompo Japan resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Perusahan patungan antara PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc dari Jepang ini dibangun dengan misi untuk memberikan layanan dan perbaikan yang berkualitas tinggi. Ditargetkan, bengkel ini dapat melayani sekitar 400 unit mobil per bulan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur Indomobil Sompo Japan, Wilianto Husada, mengatakan selain layanan berkualitas, itu juga mentransfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia, serta memperkenalkan teknologi terbaru bagi industri otomotif.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body and paint Autoglad di Pekayon akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” katanya, Rabu, 2 Agustus 2017.

Baca: Indomobil: Prospek Bisnis Mobil di Indonesia Sangat Bagus

Bengkel body and paint Autoglad bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar sesuai standar pabrikan (merek mobil), sehingga pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna.

Bengkel Autoglad Pekayon berdiri di atas lahan seluas 4 ribu m2, berlokasi di Jl Raya Pekayon, Jakasetia, Bekasi Selatan.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi