Akankah Datsun redi-Go Dipasarkan di Indonesia?
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Rabu, 9 Agustus 2017 18:33 WIB
Datsun Redi Go. datsun.co.in
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa waktu lalu Datsun meluncurkan redi-GO 1.0L bermesin 1.000 cc di India. Lalu, bagaimana dengan Indonesia?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Datsun redi-Go, jawaban resminya adalah tidak. Tetapi saya sedang memikirkannya. Saya dan tim menganalisisnya. Mungkin di masa mendatang," kata Jose Roman, Corporate Vice President Datsun Business Unit di Jakarta, Rabu, 9 Agustus 2017.

Jose mengatakan mobil tersebut mencatat penjualan yang baik di India. "Kami melakukannya dengan sangat baik di India, penjualannya baik. Kami meluncurkan varian 1.0, performanya bagus. Jadi intinya saat ini kami belum berencana meluncurkannya di Indonesia, tetapi kami memikirkannya," tuturnya.

Baca: Datsun Gelar Rising Day 2017, Ribuan Risers Bergabung

Untuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan dimulai Kamis, 10 Agustus 2017, Datsun akan menampilkan satu mobil baru. "Kami akan menampilkan satu mobil baru di GIIAS. Kami menerima kritik dan saran tentang produk itu," ujar Jose.

Datsun redi-GO 1.0L tampil lebih stylish dibandingkan versi terdahulunya, termasuk interior kabin berwarna hitam serta warna silver untuk ulir lubang pendingin udara dan tombol klakson.

Fitur lain yang disematkan adalah teknologi keyless entry system yang dilengkapi central locking, demi meningkatkan keamanan bagi pemilik. Datsun redi-GO 1.0L mampu menghasilkan tenaga hingga setara 68 tenaga kuda (HP) pada tingkat putaran mesin 5.500 rpm dan daya puntir puncak 91 Nm pada 4.250 rpm serta menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi