Peluncuran 4 Varian Baru Volvo Akan Ramaikan GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Rabu, 9 Agustus 2017 23:02 WIB
Volvo New XC90. volvocars.com

TEMPO.CO, Jakarta - Volvo akan meluncurkan empat model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2017 yang akan digelar 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Di bawah naungan PT Garansindo Distributor Indonesia, Volvo Cars Indonesia akan menghadirkan varian-varian premium terbaik dari model-model andalan, yaitu dua varian SUV (sport utility vehicle)New XC90, sedan besar New S90, sedan menengah New S60 dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

"Peluncuran empat model terbaru ini menjadi salah satu bentuk kemitraan berkesinambungan antara kami dan Volvo Cars Group yang berkantor pusat di Swedia," kata Satya Saptaputra, ChiefExecutive Officer Volvo Cars Indonesia, Rabu, 9 Agustus 2017.

Baca: Volvo Hanya Akan Memproduksi Mobil Listrik Mulai 2019

Satya menambahkan dimulainya penjualan Volvo Cars di Indonesia merupakan langkah lanjut dari kesepakatan kemitraan antara Volvo Cars Group dengan Garansindo yang berjalan sejak Januari 2017. Menurutnya, empat model yang akan diluncurkan itu merupakan model-model yang telah lama dinanti oleh konsumen.

"Kami sepakat untuk membangun bisnis bersama dan mengembalikan kekuatan citra Volvo Cars di Indonesia. Kami optimis dengan dukungan dari berbagai pihak, Volvo Cars akan kembali menerima kepercayaan dari konsumen," ujarnya.

Selain menawarkan model-model terbaru, Volvo Cars Indonesia juga akan berkomitmen penuh dalam pelayanan purnajual kepada pelanggan. Sebuah showroom respresentatifberstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia.

Fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman premium Skandanavia yang otentik untuk para konsumen.

BISNIS

#Industri Otomotif
#Volvo

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi