Mitsubishi Xpander Kendaraan Favorit Pengunjung GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Sabtu, 19 Agustus 2017 22:25 WIB

TEMPO.CO, Tangerang - Mitsubishi Xpander terpilih sebagai kendaraan favorit selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Penghargaan ini didasarkan kepada hasil survei kepada para pengunjung GIIAS atas booth dan kendaraan yang dipamerkan di ajang ini oleh para APM. 

Di posisi kedua kategori kendaraan diraih Honda Civic Hatchback dan Mercedes Benz di posisi ketiga. Kemudian pada kategori kendaraan niaga favorit jatuh pada Hino Dakar Rally dan diikuti oleh Hyundai X-Cient serta Mitsubishi Fuso E-Canter. Penghargaan kategori ini diserahkan oleh Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.

Baca: Mitsubishi Xpander Siapkan Produksi 5 Ribu Unit

Di segmen favorite booth, salah satu kategorinya adalah favorite premium car booth. Pada kategori ini, Lexus berhasil mengungguli Mercedes Benz di posisi kedua, dan BMW MINI di posisi ketiga.

Lalu untuk kategori commercial car booth dimenangi oleh Mitsubishi Fuso, dan diikuti oleh Isuzu dan Hino pada posisi kedua dan ketiga.

Sementara di kategori booth favorit yang luasnya lebih dari 2 ribu meter persegi dimenangi oleh Mitsubishi dan dibuntuti oleh Toyota serta Honda. Kategori booth berukuran 800-2 ribu meter persegi dimenangi oleh Daihatsu yang ditempel Suzuki dan Mazda.

Simak: Xpander Mesin Diesel, Simak Penjelasan Mitsubishi 

Sedangkan kategori booth favorit yang luasnya 500-799 meter persegi dimenangkan oleh Chevrolet, dan Isuzu serta Hyundai berada di peringkat kedua dan ketiga. Penghargaan kepada booth favorit ini diserahkan oleh Ketua bidang pameran Gaikindo Rizwan Alamsyah.

Terakhir yang juga menarik perhatian adalah Miss Auto Show. Kategori ini merupakan penghargaan SPG yang mempercantik booth para APM. SPG dari APM Lexus bernama Agnes dikukuhkan menjadi Miss Auto Show 2017 di ajang GIIAS tahun ini.

DIKO OKTARA


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi