Lompat 12 Posisi, Sean Gelael Finish P7 Balap F2 Bahrain
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 7 April 2018 18:37 WIB
Sean Gelael mengendarai mobil F1 Pertamina Prema Racing dalam uji coba di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Jumat 23 Maret 2018. (Team Jagonya Ayam)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Sean Gelael berhasil finish di peringkat ke-7 feature race balap mobil Formula 2 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu, 7 April 2018. Hasil ini cukup fantastis mengingat Sean harus memulai balapan dari grid ke-19 setelah sempat mengalami masalah elektronik pada mobilnya di sesi kualifikasi, Jumat, 6 April 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Mobil Rusak, Sean Gelael Start ke-19 di F2 Bahrain

Di balapan yang disiarkan langsung melalui streaming di situs sean-gelael.com ini dimenangi pembalap rookie dari tim Carlin, Lando Norris. Rekan satu tim Norris di tim Carlin, Sergio Sette Camara, finish di tempat kedua. Artem Markelov (Russian Time) melengkapi podium dengan finish ketiga.

Hasil yang diraih Markelov ini terbilang fantastis. Memulai balapan dari pit late karena mesin mobilnya mati saat formation lap dimulai. Meski demikian, Markelov yang merupakan salah satu pembalap senior di balap F2 tampil agresif dan finish ketiga.

Baca: Belum Maksimal di Tes Pramusim, Sean Gelael Siap Balapan F2 2018

Rekan satu tim Sean di Pertamina Prema Theodore Racing, Nick De Vries, berhasil finish di depan Sean Gelael.

Dengan hasil ini, Sean Gelael akan memulai balapan dari tempat kedua di belakang Maximilian Gunther (BWT Arden) yang finish di posisi ke-8. Pole position di sprint race yang akan dilangsungkan sebelum balap F1 pada Minggu, 8 April 2018, ditempati pembalap yang finish di posisi ke-8, berlaku berurutan hingga peringkat 1 memulai balapan di posisi ke-8.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi