HUT Ke-70, Penggemar Land Rover Kumpul di ICE BSD City
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 23 Juni 2018 09:08 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Land Rover Indonesia bakal menampilkan mobil-mobil Land Rover produksi lama alias jaman dulu (jadul) hingga yang terbaru pada kegiatan Land Rover Aobe and Beyond Tour, yang digelar dalam rangkaian perayaan 70 tahun Land Rover.

Kegiatan tersebut akan digelar di ICE BSD pada 14-15 Juli mendatang.

"Kami mengajak seluruh pemilik dan penggemar Land Rover di Tanah Air untuk hadir di kegiatan ini," kata Brand Director Land Rover Indonesia, Jentri Izhar, dalam pernyataan resminya, Jumat, 22 Juni 2018. 

Baca: Rayakan HUT ke-70, Land Rover Restorasi Mobil Rakitan Pertama

Untuk skala internasional, tercatat 632 mobil Land Rover ikut bergabung dalam parade di Bad Kissingen, Bavaria. Kegiatan ini tercatat dalam Rekor Dunia Guinness sebagai Parade Terbesar Land Rover.

Lebih dari 1.500 penggemar bergabung dalam parade Land Rover sepanjang 7,4 km yang dipimpin oleh 2 bintang film terkenal dari Jerman, HeinoFerch, yang mengendarai Land Rover Defender dan Kostja Ullman, yang menggunakan Range Rover Evoque Convertible.

Parade ini mengalahkan rekor sebelumnya di Portugal pada tahun 2014 yang melibatkan 516 mobil Land Rover Parade menampilkan berbagai model Land Rover Defender yang disertai seluruh jajaran produk Land Rover. Mulai dari Land Rover Defender, Freelander, Discovery, Discovery Sport, dan semua jajaran produk Range Rover : Evoque, Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

Baca: Land Rover Defender Kembali Dijual Hanya 150 Unit, Harganya?

Managing Director Jaguar Land Rover Jerman, Jan-Kas van der Stelt mengatakan pihaknya sangat senang bisa merayakan ulang tahun Land Rover ke -70 bersama lebih dari 1.500 penggemar Land Rover yang sangat antusias.

Guinness World Records, mengirimkan pengawasnya bersama 2 juri resmi dari Inggris untuk melihat dan mengawasi secara langsung. Mereka hadir untuk memastikan bahwa seluruh mobil Land Rover yang tergabung dalam parade besar ini bergerak bersamaan. Tidak menyisakan jarak lebih dari 2 mobil di antara peserta.

BISNIS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi