Mitsubishi Pajero Sport Elite Lebih Ganteng dan Premium
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 25 November 2018 09:23 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition sebagai edisi khusus sebelum kemunculan model baru yang masih digodok di Jepang. Dijuluki Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, model baru ini menampilkan beberapa pembaruan styling eksterior dan interior.

Baca: Desain Muka Mitsubishi Delica Generasi Baru Mirip Xpander

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition tersedia dalam warna dual-tone yang terdiri dari cat dasar White Pearl bersama dengan Jet Black Mica. Edisi khusus dari SUV premium Mitsubishi ini menampilkan branding PAJERO SPORT di kap mesin, dengan finishing hitam gloss pada grille depan, atap hitam, dan velg alloy multi-spoke 18 inci berwarna hitam dengan ban 265/60.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Sumber: autodeft.com

Pada bagian interior, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition memiliki jok kulit berwarna coklat yang terbuat dari material yang memantulkan sinar matahari yang memberi kesan kabin tetap sejuk. Sorotan lain dari kabin termasuk door trim stainless steel dan pencahayaan ambien. Sistem keselamatan untuk model baru ini terdiri dari 7 airbag, Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC) dengan anti-guling dan kontrol skid steer (ASTC), Steering assist on a slope, Frontal collision warning system, dan kamera 360 derajat.

Pajero Elite Edition menggunakan mesin turbo-diesel MIVEC 4N15 2.4 liter yang menghasilkan tenaga maksimum 181 hp pada 3.500 rpm dan 430 Nm pada 2.500 rpm. Mesin ini mengadopsi transmisi otomatis delapan kecepatan yang mampu menggerakkan keempat roda melalui perangkat keras Super Select 4WD-II. Sistem ini menyediakan empat mode pengendaraan, termasuk 2H, 4H, 4HLc (4WD High-range dengan case transfer yang dikunci), dan 4LLc (4WD Low-Range dengan case transfer yang dikunci).

Baca: Renault Tunjuk Bos Baru Gantikan Carlos Ghosn

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition tersedia dalam dua versi - 2WD dan 4WD. Yang pertama dengan harga 1,459,000 baht atau sekitar Rp 641 juta, sedangkan versi tertinggi biaya 1,574,000 baht atau sekitar Rp 692 juta.

INDIAN AUTOSBLOG | AUTODEFT


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi