Land Rover Discovery Sport Landmark Edition 2019, Apa Ubahannya?
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 29 Januari 2019 09:21 WIB
Land Rover Discovery Sport Landmark Edition. (Auto NDTV)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jaguar Land Rover (JLR) India meluncurkan Land Rover Discovery Sport Landmark Edition yang dibanderol 53,77 lakh atau setara Rp 1,1 miliar. Discovery Sport Landmark Edition hadir dengan tema desain baru dengan beberapa pembaruan kosmetik dan fitur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di bagian atap mendapatkan warna kontras Carpathian Grey, bemper yang dinamis dan sporty, dan sejumlah fitur lainnya. SUV ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna eksterior, yaitu Narvik Black, Yulong White, dan Corris Grey.

President & Managing Director Jaguar Land Rover India Ltd (JLRIL), Rohit Suri seperti dilansir Auto.Ndtv.com mengatakan, pengenalan Landmark Edition untuk Model Discovery Sport 2019 semakin meningkatkan portfolio varian edisi khusus, sekaligus memperkenalkan fitur luar biasa pada kendaraan yang memperkuat kemampuannya dalam semangat petualangan.  

Baca: Land Rover Defender 2020 Tak Segarang Model Lama

Di bagian depan, Land Rover Discovery Sport Landmark Edition baru dilengkapi dengan fitur-fitur seperti bumper depan yang sporty dan dinamis dengan aksen eksterior Graphite Atlas, velg alloy 18 inci twin 5-spoke 511 dengan warna abu-abu gelap selaras mengikuti warna atap. Interior mendapatkan estetika lebih lanjut dengan kursi kulit berbutir Ebony dan headliner Ebony, dilengkapi pelapis aluminium abu-abu gelap. 

Land Rover Discovery Sport Landmark Edition (Auto NDTV)

Di bawah kap, Discovery Sport ini ditenagai oleh mesin Ingenium Diesel 2.0 liter yang teruji. Mesin ini menghasilkan output 177 bhp dan mengembangkan torsi puncak 430 Nm. Tenaga besar ini disalurkan ke roda penggerak all wheel drive melalui transmisi otomatis 9-percepatan.  

Di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, termasuk cukup agresif memasarkan produk-produk Jaguar Land Rover. Tahun lalu WAE meluncurkan generasi terbaru Range Rover. Dua model sekaligus dipasarkan, yakni New Range Rover dan New Range Rover Sport 3.0.  

Baca: Range Rover Milik David Beckham Dilelang Murah, Ini Modifikasinya

New Range Rover Sport 3.0 dipasarkan dengan harga Rp 2,999 miliar dan New Range Rover ditawarkan dalam dua varian dengan harga Rp 3,699 miliar (Range Rover 3.0 SWB) dan Rp 4,199 miliar (Range Rover 3.0 LWB). Harga tersebut berlaku off the road.

Hingga saat ini belum ada informasi terakit rencana memasukkan Land Rover Discovery Sport Landmark Edition ke Indonesia.

 AUTO NDTV

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi