Lapak Satu Setengah Sediakan Part Motor Kustom, Simak Harganya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 1 Maret 2019 07:34 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Pecinta motor klasik ataupun kustom yang bingung mencari suku cadang untuk motor kesayangan, bisa mengunjungi Lapak Satu Setengah yang beralamat di Jalan Raya Akses UI Kelapa Dua, Depok. Di sini segala macam suku cadang kustom tersedia lengkap.

 

Lapak Satu Setengah merupakan toko grosir yang menyediakan berbagai macam part motor klasik dan kustom seperti spatbor, tangki, cover aki, knalpot, jok, rangka, stang, lampu-lampu, ban, dan lain-lain. Soal harga, dibanderol mulai Rp 16 ribu hingga Rp 650 ribu. Suplai barang ini didapatkan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Baca: Sadis, Motor Kustom Asal Bogor Ini Pakai Mesin Toyota Kijang

Pemilik Lapak Satu Setengah, Ibung mengatakan, usahanya lebih ke penjualan dan grosiran spare part motor kustom dan klasik. "Karena banyak yang garap motor kustom, part yang paling sering dicari mulai jok yang dibanderol Rp 180 ribu, tangki bahan Rp 250 ribu-Rp 350 ribu, spatbor depan belakang bahan Rp 120 ribu, dan cover aki Rp 120 ribu," ujarnya kepada Tempo di Depok pada Kamis, 28 Februari 2019.

Lapak Satu Setengah sudah ada sejak 2014, dan saat itu, selain penjualan part juga sebagai bengkel kustom. "Kalau dulu di sini bengkel kustom juga, tapi sekarang sudah tidak. Untuk kustom tetap melayani tapi di bengkel berbeda," ujarnya.

Baca: Blok Mesin Yamaha RX King Ukir Komplit Harga Tembus Rp 6 Juta

Kalau ada yang ingin kustom, lanjut dia, pihaknya masih terima karena workshop dan mekanik masih ada. Saat ini menurut dia, paling sering kustom berkonsep Japstyle, Bobber, Cafe Racer. "Tapi orang modif sekarang tidak ada patokannya mau model kayak gimana saja bisa," tuturnya.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi