Render Land Rover Defender Terbaru Tampil Beda
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Rabu, 8 Mei 2019 06:03 WIB
Ilustrasi foto defender.(motor1.com)

GOOTO.COM, JakartaLand Rover Defender terbaru ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan lagi. Penampilannya cukup garang dengan DNA kendaraan off-roader sejati. Dapat dibayangkan seperti apa tampilan Defender 90 dua pintu ini, bagaikan kuda tinggi yang terlihat gagah.

Baca: Land Rover Defender Klasik Dijual Kembali, Harga Tembus Rp 2,7 M

Faktanya adalah, Land rover akan menarik pelanggan baru untuk membeli mobil ini dengan desain yang semakin menawan. Pada dasarnya, Defender terbaru ini desainnya tidak akan sekokoh Defender generasi terdahulu dan gen desain tersebut akan digunakan pada model land Rover lainnya. 

Meskipun tampilan kendaraan ini masih dikenali sebagai Defender. Namun pada model terbaru ini, menggabungkan fasia depan yang terinspirasi oleh Range Rover dan Discovery. Pada varian teratas akan dilengkapi dengan lampu depan LED, dan untuk varian termurahnya akan tetap menggunakan lampu halogen standar. 

Terlihat dari foto adalah tampilan versi dua pintu Defender 2020. Overhang pendek ini dipadu oleh suspensi yang dapat dinaik-turunkan, untuk mempermudah melintasi bukit terjal, salju, debu dan lumpur.

Saat diluncurkan, Defender akan menggunakan turbodiesel 2,0 liter, dan direncanakan akan dilengkapi dengan mesin hybrid. 

Baca:Land Rover Defender Lawas di Tangan Kahn Design Tambah Garang

Defender dua pintu ini akan diluncurkan bersamaan dengan varian model lima pintu yang lebih panjang, disertai dengan ruang kabin lapang. Selain itu, direncanakan juga akan dibuat varian pikap, namun belum dipastikan kapan dirilis ke pasaran. 

MOTOR1

#Land Rover
#Defender
#Teknologi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi