F2 Austria: Sean Gelael Start dari P11, Mick Schumacher P7
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 29 Juni 2019 10:00 WIB
Sean Gelael saat tampil di balap pertama F2 Catalunya, Spanyol, Sabtu, 11 Mei 2019. (Jagonya Ayam)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap F2 asal Indonesia Sean Gelael akan memulai balapan pertama (future race) Formula 2 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, dari posisi 11, Sabtu, 29 Juni 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap Team Pertamina Prema Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia tersebut meyakini race pace (kecepatan lomba) yang ia simulasikan saat free practice bisa menolongnya saat balapan berlansung.

"Bermodal data saat free practice, kami berpeluang meraih poin lewat konsistensi kecepatan yang kami lalui," kata Sean dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 29 Juni 2019.

Baca juga: Sean Gelael Berharap Poin di F2 Catalunya Pekan Ini

Memang, pebalap PREMA Racing itu menyayangkan P6 sementara yang ia dapat tidak bertahan hingga akhir babak kualifikasi hari Jumat, 28 Juni 2019.

"Kami melakukan beberapa perubahan setelan mobil dan itu malah tidak menguntungkan. Sesungguhnya kami berdua bisa ada di P6 dan 7," kata Sean menyinggung pencapaian rekan setimnya, Mick Schumacher yang meraih P7.

Kedua pebalap PREMA tersebut memang sangat ingin segera meraih poin lagi, setelah pada dua seri terakhir di Monako dan Prancis mereka pulang dengan tangan hampa.

Baca juga: Main Aman, Sean Gelael Raih 2 Poin di F2 Catalunya

Tim yang kerap melahirkan juara ini pun sekarang berada di posisi sembilan klasemen tim, dari sepuluh peserta F2 2019.

Race 1 atau Feature Race F2 Austria bisa disaksikan langsung via livestreaming di situs www.sean-gelael.com mulai pukul 21.25 WIB

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi