Wuling Almaz Versi India Bakal Punya Varian Captain Seat
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 6 Juli 2020 19:51 WIB
MG Hector Plus. (MG Motor India)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Hector merupakan kembaran Wuling Almaz yang dipasarkan di India. Menurut laporan carandbike.com, 5 Juli 2020, MG Motor India bersiap untuk meluncurkan MG Hector Plus dengan sedikit penyegaran dalam waktu dekat ini. MG Hector Plus sudah dicantumkan dalam situs resmi mereka. Perusahaan menyebut model MG Hector Plus akan diproduksi di pabrik Gujarat. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Teaser model itu telah diunggah di akun Youtube resmi MG Motor India, 5 Juli 2020. MG Hector Plus akan menjadi model ketiga yang diproduksi di India setelah MG Hector dan ZS EV.

MG Hector Plus memiliki tiga baris kursi namun di kursi baris kedua hanya terdapat dua buah kursi dengan model captain seat. Joknya terlihat mewah dengan balutan kulit berwarna coklat terang. 

Jok model captain seat MG Hector Plus. (carandbike.com)

MG Hector Plus juga akan tampil sedikit berbeda dengan versi reguler. Atau bisa disebut sebagai facelift ringan, terutama di bagian fasia depan. Gril depan akan dihiasi krom tebal menggantikan model glossy pada model sebelumnya. Juga akan mendapatkan LED daytime running lamps terbaru. 

Secara keseluruhan, eksterior lainnya juga akan mendapatkan upgrade seperti desian lampu utama baru, bumper depan dan belakang, lampu belakang, dan skid plates baru. 

Di bawah kap mesin, MG Hector Plus akan mendapatkan dua pilihan, yakni mesin Fiat 2.0 liter diesel dan 1.5 liter mild hybrid (bensin). MG Hector Plus ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan dan otomatis dual-clutch (DCT). 

Simak video teasernya:

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi