Pameran Otomotif Online MOAS Hadir di Jateng dan Yogyakarta
Reporter: Wira Utama
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 3 September 2020 19:54 WIB
Orang-orang mengunjungi Pameran Otomotif Internasional Changchun China ke-17 di Changchun, Provinsi Jilin, China timur laut,10 Juli 2020. Pameran Otomotif Internasional Changchun China yang berlangsung sdi Pusat Konferensi & Ekshibisi Internasional Changchun. Xinhua/Xu Chang

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah sukses menggelar pameran otomotif online untuk Jabodetabekser pada Juli lalu, MUF Online Autoshow ataiu MOAS 2020 merambah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pameran otomotif online yang menawarkan beragam paket pembiayaan. MOAS 2020 yang dihelat PT Mandiri Utama Finance ini akan dimulai pada 7 September sampai 13 September 2020.

"Acara sebelumnya (Jabodetabekser) rata-rata dua ribuan pengunjung per hari. Kini kami akan lihat di Jateng dan Yogyakarta," ujar Pejabat Eksekutif PT Mandiri Utama Finance, Yusuf Budi, dalam konferensi pers virtual hari ini, Kamis, 3 September 2020.

Pameran otomotif online ini akan menawarkan sejumlah program penjualan kepada nasabah untuk mendapatkan kendaraan impian tanpa perlu keluar rumah.

Di Area Jawa Tengah dan Yogyakarta, rangkaian promo online khusus disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung. Seperti penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0 persen hingga 2,75 persen untuk sejumlah merek.

Ada juga pembiayaan mobil bekas dengan bunga 6,75 persen. Juga angsuran sepeda motor baru mulai Rp 19 ribuan per hari hingga penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3 kali.

Tukar tambah kendaraan juga tersedia. Untuk fasilitas trade in, pelanggan dapat tukar tambah kendaraannya dengan proses cepat. Ditambah lagi adanya bonus cashback hingga Rp 2 juta untuk trade in.

"Ada juga bonus e-money Rp 250 ribu untuk 50 pemesan kredit pertama," ujarnya.

Pameran otomotif online MOAS 2020 juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu. Untuk lebih detailnya, silakan mengunjungi website www.mufautoshow.id.

#Pameran Otomotif
#Online
#Yogyakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi