Tak hanya Sean Gelael, 7 Pembalap Lain Juga Alami Crash di Sesi Tes WEC
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 27 April 2021 11:00 WIB
Sean Gelael dan 7 pembalap lainnya alami crash di sesi tes prolog FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tes balapan prolog FIA World Endurance Championship (WEC) di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, meninggalkan luka bagi pembalap Indonesia Sean Gelael.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu terjadi ketika pembalap tim pabrikan JOTA tersebut mengalami kecelakaan, yang menyebabkan kerusakan parah di bagian belakang mobilnya.

Menurut laporan endurance-info.com, Sean Gelael hanya melintas selama kurang lebih 15 menit sebelum akhirnya lepas landas keluar lintasan.

Insiden yang melibatkan Sean Gelael ini nyatanya bukan satu-satunya insiden kecelakaan yang terjadi pada tes prolog sore hari di Sirkuit Spa-Francorchamps.

Setidaknya, ada tujuh pembalap WEC lain yang mengalami hal serupa dengan mantan pembalap Prema Racing Team tersebut.

Pada lap yang sama dengan insiden Sean Gelael, kemalangan juga melanda pembalap tim pabrikan Team Project, Anders Buchardt.

Masih dari sumber yang sama, seluruh pembalap TF Sport, yakni Bek Keating, Dylan Pereira dan Felipe Fraga juga dikabarkan senasib dengan Sean Gelael.

Tiga pembalap dari tim pabrikan D’station Racing, Satoshi Hoshino, Tomonobu Fujii dan Andrew Watson, juga tidak bisa menyelesaikan tes prolog FIA WEC di Belgia.

Baca: Sean Gelael Alami Kecelakaan dalam Sesi Tes Jelang WEC

ENDURANCE-INFO

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi