Begini Cara Dimas Ekky Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Mei 2021 17:35 WIB
Dimas Ekky Pratama. Sumber: welovehonda.com

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Indonesia Dimas Ekky Pratama ikut memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pada Kamis, 13 Mei 2021.

Ucapan selamat Lebaran tersebut ia lontarkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

Pembalap asal Depok ini mengunggah foto dirinya yang sedang menunggangi motor tim pabrikan Pertamina Mandalika Racing Team dan sejumlah tulisan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. mohon maaf lahir batin. Dimas & Padma Family. #dimgas20 @padmabeng,” tulis sang pembalap.

Tak hanya itu, Dimas Ekky juga turut mengunggah ulang postingan akun @mandalikaracingacademy, yang juga mengucapkan selamat Hari Lebaran.Dimas Ekky Pratama ikut memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah pada Kamis, 13 Mei 2021.

Tim pabrikan asal Indonesia itu mengucapkan ‘Happy Eid Mubarak 1442 H’, serta menampilkan dua foto pembalapnya di CEV Moto2 2021, Dimas Ekky dan Piotr Biesiekirski.

Terlepas dari itu, Dimas Ekky saat ini sedang berjuang di papan atas klasemen sementara CEV Moto2 2021. Ia diketahui mampu menduduki peringkat kelima dengan torehan 28 poin.

Pembalap yang saat ini usianya menginjak 28 tahun tersebut memiliki selisih 47 poin dari pemuncak klasemen sementara CEV Moto2, Fermin Aldeguer.

Baca: Gunakan Bahasa Indonesia, Pembalap Moto2 Beri Ucapan Selamat Lebaran

#Dimas Ekky
#Dimas Ekky Pratama
#Hari Raya Idul Fitri
#Lebaran
#CEV Moto2
#Pertamina Mandalika

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi