Akan Dikenalkan pada 1 Juni, Berapa Harga BMW ix dan BMW i4?
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 19 Mei 2021 19:49 WIB
BMW mengatakan iX harus memiliki jarak tempuh 300 mil (480 km). Jarak tempuh ini lebih pendek dibanding Tesla Model X Long Range yang diperkirakan memiliki jangkauan sejauh yang memiliki nilai 371 mil (setara 597 kilometer) di Amerika Serikat. BMW mengatakan pengemudi akan dapat menambah jarak 75 mil (120,7 km) dalam sepuluh menit di stasiun pengisian cepat. topgear.com

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil listrik BMW ix dan BMW i4 Gran Coupe bakal diperkenalkan di Amerika Serikat pada 1 Juni 2021 mendatang.

Nantinya, perusahaan mobil mewah asal Jerman tersebut akan menggelar acara spesial di The Grove, Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara bertajuk "[SPACE] by BMW" ini akan menampilkan sejumlah kendaraan pajangan, seperti misalnya BMW, BMW I, BMW W, BMW Mottorad, hingga MINI.

Wakil Presiden pemasaran BMW di Amerika Utara, Uwe Dreher menjelaskan bahwa acara perkenalkan BMW ix dan BMW i4 Gran Coupe ini akan melibatkan pelanggan secara langsung.

"Tapi [SPACE] oleh BMW akan melampaui debut dan tampilan kendaraan saja,” kata Dreher, dikutip dari CarsCoops.

“Kami akan memiliki jadwal penuh pemrograman dan acara yang akan menciptakan peluang untuk terlibat dan terhubung dengan konsumen," lanjutnya.

Mobil listrik BMW ix sendiri memiliki daya 500 hp dan bisa menempuh jarak hingga 300 mil (483 km). Kendaraan elektrik ini bisa berlari 0-100 km dalam waktu 5 detik.

Sementara itu, BMW i4 Gran Coupe memiliki daya yang lebih tinggi, yakni 550 hp. Dengan begitu, dalam waktu 4 detik, mobil listrik ini bisa menempuh 0-103 km.

Sejauh ini, belum diketahui harga pasti mobil listrik BMW ix dan BMW i4 Gran Coupe tersebut. Itu bisa diketahui setelah mereka diperkenalkan pada 1 Juni mendatang.

Baca: Karena Hal Ini, Kia Tarik Ederan Mobil Optima dan Sorento

ANTARA

#BMW iX
#BMW i4
#BMW
#Los Angeles
#Amerika Serikat
#Mobil Listrik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi