Melihat Tangguhnya Motor Limited Edition MV Agusta Rush 1000
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 22 Mei 2021 13:30 WIB
MV Agusta Rush 1000 memiliki tangka berotot, knalpot di bawah jok, trail-lamp yang rapi, dan jok belakang mengambang, membuat penampilannya cukup unik.

GOOTO.COM, Jakarta - Motor MV Agusta Rush 1000 baru-baru ini telah diluncurkan dalam edisi terbatas dengan modal Euro 5. Terhitung, hanya 300 unit yang akan dipasarkan secara global.

Tampilan barunya terlihat sangat khas dengan desain eksterior yang sangat tangguh. Ini mejadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor garang.

MV Agusta Rush 1000 memiliki tangka berotot, knalpot di bawah jok, trail-lamp yang rapi, dan jok belakang mengambang, membuat penampilannya cukup unik.

Beberapa fitur utama motor ini mencakup lampu LED, GPS, Bluetooth, layar TFT 5,5 inci, aplikasi MV ride, navigator dan pelacak mobisat.

Tak hanya penampilannya saja yang tangguh, MV Agusta Rush 1000 juga memiliki mesin bertenaga fantastis, dengan kekuatan 998cc.

Dengan begitu, motor yang menggunakan empat silinder di bagian mesin itu mampu menghasilkan tenaga 205,15 bhp dan torsi 116,5 NM.

Mesin ini dipasang dengan transmisi 6 gigi plus kopling yang mampu mencapai kecepatan hingga 300 km / jam.

Bagian garpu depannya, dilengkapi dengan hidrolik USD Ohlins Nix EV dan peredam kejut tunggal Ohlins EC pada bagian belakang.

Dalam urusan rem, MV Agusta Rush 1000 menggunakan double cakram dengan ukuran 320 mm di bagian depan dan 220 mm di belakang.

Sekedar informasi tambahan, motor limited edition MV Agusta Rush 1000 ini dijual dengan harga senilai 38 ribu euro atau setara dengan Rp884 juta.

Baca: Belum Dijual, Skuter Listrik BMW Definition CE 04 Terlihat di Jalan Umum

HINDUSTAN TIMES

#MV Agusta
#Rush
#Motor
#Tangguh
#Mesin

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi