Rider Indonesian Racing Berambisi Lanjutkan Hasil Positif Jelang Moto3 Jerman
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 16 Juni 2021 18:07 WIB
Pembalap Indonesian Racing Team Gresini Jeremy Alcoba dari Spanyol dan Gabriel Rodrigo menungganti motor baru mereka untuk musim Moto3 2021 (Antara/Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua pembalap Indonesian Racing, Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba berambisi melanjutkan hasil positifnya jelang balapan Moto3 Jerman akhir pekan nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, dua rider tersebut telah menampilkan permainan apik dalam dua balapan terakhir di kasta ketiga ajang balap motor paling bergengsi.

Bagaimana tidak, Gabriel dan Alcoba bergantian mengisi podium pada dua balapan terakhir. Hasil positif ini membuat mereka bakal bersaing dengan maksimal.

“Ada keinginan besar untuk melakukannya dengan baik, atau haruskah saya katakan lebih baik lagi karena kami datang dari beberapa peristiwa positif,” katanya, dikutip dari laman Gresini Racing.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing di dua tempat yang sangat berbeda seperti Mugello dan Montmelo, jadi saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak dapat melakukan hal yang sama di Jerman dan Belanda,” lanjutnya.

Sementara itu, Alcoba juga berharap bisa terus melanjutkan tren positifnya untuk masuk podium di Moto3 Jerman, Minggu, 20 Juni 2021.

“Jelas ada banyak tanda tanya ketika datang ke trek baru, tetapi kami berada dalam momen positif dan idenya adalah untuk melanjutkan cara ini dan terutama untuk menghindari kesalahan,” kata pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 itu.

Dua pembalap Indonesian Racing itu saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara Moto3. Bukan tidak mungkin mereka bakal masuk 5 besar, jika terus mendapatkan podium di sisa kompetisi.

Baca: Rider Indonesian Racing Dedikasikan Podium Moto3 Pertamanya untuk Dupasquier

GRESINI RACING

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi