Terjatuh di Moto3 Aragon 2021, Rider Indonesian Racing Alami Luka Bakar
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 14 September 2021 15:29 WIB
Jeremy Alcoba. Instagram/@jeremyalcoba52

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Indonesian Racing Jeremy Alcoba mengalami luka bakar di tangannya setelah terjatuh saat tampil di Moto3 Aragon, Minggu, 12 September 2021. Insiden ini juga membuatnya gagal menyentuh garis finis.

Padahal dirinya memiliki peluang untuk menyelesaikan race di peringkat 10 besar, setelah mendapatkan tempat di P7 pada awal balapan. Sayangnya, ia justru terjatuh di tikungan terakhir.

Namun Jeremy Alcoba sendiri mengaku berada dalam kondisi baik-baik saja. pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut bahkan menganggap bahwa balapan akhir pekan kemarin sangat menyenangkan.

“Kami memiliki perlombaan pengorbanan. Kami mencoba dengan segala cara dan pada akhirnya kami mampu berjuang untuk beberapa poin. Sayangnya, pada belokan terakhir saya jatuh dan sarung tangan saya lepas, jadi saya memiliki beberapa luka bakar di tangan saya, tapi selain itu semua baik-baik saja,” katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

Hal serupa juga dialami rekan setimnya di Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodirgo. Rider asal Argentina itu juga terjatuh di laps ke-14 Sirkuit Motorland Aragon. Beruntung, ia tak mengalami cedera parah.

“Di awal trek lurus saya terbentur dan terlempar. Bahu kiri saya sakit tapi hasil rontgennya negatif, jadi kami menantikan Misano untuk menebusnya,” kata Gabriel, masih dikutip dari situs resmi Gresini Racing.

Duo Indonesian Racing tersebut saat ini harus terlempar dari posisi 10 besar klasemen sementara Moto3 2021. Keduanya sama-sama mengantongi 60 poin, di mana Alcoba turun ke posisi 14, sedangkan Gabriel di peringkat ke-15.

Baca: Rider Indonesian Racing Yakin Hentikan Catatan Buruk di Moto3 2021

GRESINI RACING

#Indonesian Racing
#Jeremy Alcoba
#Moto3
#Gabriel Rodrigo
#Indonesian Racing Gresini Moto3

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi