Rider Indonesian Racing Yakin Hentikan Catatan Buruk di Moto3 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 9 September 2021 09:33 WIB
Pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo. Instagram.com

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Indonesian Racing Gabriel Rodrigo menjelaskan bahwa ia bakal menebus kesalahannya saat tampil di Moto3 Aragon, Spanyol, Minggu, 12 September 2021. Mengingat, penampilannya dalam beberapa seri terakhir terbilang cukup buruk.

Pada seri balapan sebelumnya di Moto3 GP Inggris 2021, Gabriel sebenarnya berpeluang besar untuk finis di barisan depan. Itu terjadi ketika dirinya mendapatkan tempat ke-2 di grid. Sayangnya, pada akhir balapan ia terlempar ke posisi 15.

Sebelumnya, pembalap asal Argentina tersebut juga harus berada di peringkat ke-20. Itu terjadi dalam dua kesempatan beruntun, yakni pada GP Styria dan GP Austria. Meski dihantui hasil buruk, dirinya tetap yakin bisa menghentikan catatan buruknya di Moto3.

“Saya suka dua acara berturut-turut ini, karena kami cepat di trek ini. Sayangnya kami berasal dari balapan yang sangat menantang, jadi kami ingin menebus kesalahan dan membalikkan keadaan. Kami tahu kami memiliki tim yang kuat dan motor yang cepat, tetapi kami harus menyatukan semua potongan teka-teki untuk menikmati dua akhir pekan yang positif,” katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

Rekan setim Gabriel Rodrigo di Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba juga nyatanya tidak menuai hasil yang positif dalam beberapa balapan terakhir. Ia juga beberapa kali membuang kesempatan setelah mendapatkan start di tiga besar.

Saat meraih pole position di Moto3 GP Belanda, Alcoba justru menempati peringkat ke-10 di akhir balapan. Sedangkan pada GP Austria, ia juga terlempar ke posisi 14 ketika memulai balapan di P3.

“Aragon akan menjadi balapan kandang saya dan meskipun tiga pertandingan terakhir jauh dari positif, kami di sana bertujuan untuk menang. Mungkin kami membutuhkan sedikit lebih banyak keberuntungan karena akhir-akhir ini kami kurang beruntung, tapi saya suka treknya dan saya tahu saya bisa melakukannya dengan baik di sana,” yakin rider Indonesian Racing itu.

Baca: Mengecewakan di Moto3 Inggris, Rider Indonesian Racing Bakal Tebus Kesalahan

GRESINI RACING

#Indonesian Racing
#Moto3
#Gabriel Rodrigo
#Indonesian Racing Gresini Moto3
#Jeremy Alcoba

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi