Mengecewakan di Moto3 Inggris, Rider Indonesian Racing Bakal Tebus Kesalahan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 30 Agustus 2021 13:25 WIB
Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo. motogp.com

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesian Racing Gabriel Rodrigo tampil cukup mengecewakan di seri balapan Moto3 Inggris pada Minggu, 29 Agustus 2021. Pasalnya, ia harus turun hingga 13 peringkat dari posisi awalnya di Sirkuit Silverstone.

Seperti yang diketahui, dirinya mendapatkan kesempatan untuk memulai balapan di barisan terdepan, yakni P2. Akan tetapi, ia tak bisa memanfaatkan peluang emas tersebut, sehingga harus terlempar ke posisi 15 di akhir race.

“Sejujurnya kami memiliki balapan yang sama sekali berbeda dalam pikiran, tetapi tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Kami mengalami beberapa masalah, dan sulit untuk bertarung di 15 besar,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Gresini Racing.

“Kami pergi dari sini dengan hanya satu poin, itu sangat sedikit, mengingat saya start di barisan depan. Kami akan mencoba menebus kesalahan di Aragon,” lanjut pembalap berkebangsaan Argentina tersebut.

Tak hanya Gabriel yang tampil kurang meyakinkan, rekan setimnya di Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba juga menuai hasil serupa. Dirinya harus terlempar ke posisi 21, meski memulai balapan di peringkat ke-7.

“Kami berjuang sejak awal balapan, dengan ban yang mungkin tidak sempurna. Kami tidak pernah berhasil meningkatkan kecepatan sepanjang pertemuan dan ini sangat membuat frustrasi. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan, kita harus meninggalkan akhir pekan ini dan mulai memikirkan Aragon dan Misano,” kata Alcoba.

Duo Indonesian Racing tersebut saat ini diketahui tidak mengalami perubahan di klasemen sementara Moto3 2021. Alcoba masih menduduki peringkat ke-10, sedangkan Gabriel berada di posisi 11 hingga seri balapan ke-12.

Baca: Jadwal Kualifikasi Moto3 Inggris: Rider Indonesian Racing Bisa di 3 Besar Lagi

GRESINI RACING

#Indonesian Racing
#Indonesian Racing Gresini Moto3
#Gabriel Rodrigo
#Jeremy Alcoba
#Moto3

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi