Jika Cederanya Belum Pulih, Rider Indonesian Racing Tetap Main di Moto3 Portugal
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 November 2021 18:46 WIB
Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo. motogp.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Indonesian Racing Gabriel Rodrigo dikabarkan bakal kembali tampil di lintasan Moto3 Portugal pada akhir pekan ini. Dirinya diketahui sudah absen dalam tiga seri balapan terakhir di musim ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kini dirinya dipastikan bakal menunggangi motor balapnya, bahkan jika kondisinya belum pulih 100 persen. Gabriel pun mengaku sudah tidak sabar menjalani balapan seri ke-17 Moto3 musim 2021.

“Kami akhirnya kembali ke trek. Minggu lalu saya bisa menguji kondisi saya di atas motor dan bahkan jika saya tidak fit 100 persen, saya akan tetap mencoba balapan. Saya membaik hari demi hari, tetapi masalahnya mungkin tentang kekuatan dan daya tahan dalam perubahan arah. Saya akan berada di sana, dan saya tidak sabar menunggu,” katanya, dikutip dari situs resmi Gresini Racing.

Gabriel Rodrigo sendiri saat ini diketahui masih berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Moto3 dengan torehan 60 poin. Ia setidaknya harus masuk podium di sisa kompetisi musim ini untuk bisa menembus zona 10 besar.

Sementara itu, rekan setimnya di Indonesian Racing, Jeremy Alcoba, mengaku bakal menampilkan permainan terbaiknya pada akhir pekan nanti. Terlebih, Alcobva mengaku bahwa dirinya sangat menyukai trek Portimao, Portugal.

“Saya sangat menyukai trek Portimao. Meskipun ada penalti pada April lalu, kami sangat kompetitif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi Tim Gresini sesuatu untuk diingat dan untuk membayar mereka atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

Alcoba saat ini diketahui berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Moto3 2021 dengan koleksi 72 poin. Dirinya saat ini terpaut 18 angka dari pembalap yang ada di posisi 10, yakni Andrea Migno (Rivacold Snipers Team).

Baca: Usai Raih Poin, Andi Gilang Bicara Target di Moto3 Portugal                  

GRESINI RACING

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi