Tampil Fantastis, Sean Gelael Finis di Posisi 3 ELMS Italia 2021
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 12 Juli 2021 11:00 WIB
Sean Gelael. (JOTA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Sean Gelael tampil fantastis pada ajang European Le Masn Series (EMLS) Italia pada Minggu, 11 Juli 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rider tim pabrikan JOTA Sport tersebut berhasil naik podium setelah menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Setelah memulai balapan dari P11, Sean Gelael mampu membawa tim JOTA naik ke peringkat 4 sebelum akhirnya digantikan dengan pembalap Malaysia, Jazeman Jaafar.

“Saya senang karena perjuangan kami menghasilkan podium. Di ELMS, saya banyak menghemat bahan bakar dan itu mempengaruhi kapan harus masuk pit.”

“Tapi membawa mobil mengambil banyak posisi dari P11 adalah kepuasan tersendiri. Semoga di WEC saya bisa lebih baik lagi,” katanya dalam keterangan resmi.

Tampil menggantikan Sean Gelael, aksi Jazeman Jaafar tidak mengecewakan. Pasalnya, ia mampu memperbaiki posisi JOTA ketiga besar ELMS Sirkuit Monza, Italia.

Sean Gelael dan Jazeman Jaafar berhasil mencatatkan waktu 4 jam 1 menit 31.344 detik dan terpaut 34.420 detik dari pemenang balapan, yakni Julian Canal, Will Stevens, dan James Allen (Panis Racing).

Sementara itu, posisi kedua ELMS Italia 2021 diduduki oleh pembalap United Autosports, Philip Hanson, Jonathan Aberdein dan Tom Gamble. Mereka unggul 29.289 detik dari Sean Gelael-Jazeman Jaafar.

Baca: Sean Gelael - Jazeman Jaafar Turun di Balap Ketahanan ELMS Italia

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi