Punya Modal Baik, Sean Gelael Siap Balapan WEC 24 Hours of Le Mans
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 20 Agustus 2021 14:22 WIB
Pembalap tim JOTA, Sean Gelael. (Sumber: JOTA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap tanah air Sean Gelael mengaku siap menghadapi balapan FIA World Endurance Championships seri 24 Hours of Le Mans, Prancis, pada akhir pekan ini. Itu tak terlepas dari modal baik yang didapatkan JOTA pada sesi latihan bebas (FP).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagaimana tidak, Sean Gelael bersama dengan rekan setimnya, Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist berhasil menyelesaikan FP1 24 Hours of Le Mans di peringkat ke-3. Catatan ini bisa menjadi modal yang cukup baik untuk JOTA pada balapan sesungguhnya nanti.

Tak hanya itu, Sean juga mengaku bahwa timnya telah mendapatkan solusi yang tepat untuk bisa bertahan di lintasan panjang. Bahkan, Sean dan Tom sempat menjadi pembalap tercepat di FP4 seluruh kelas, bukan hanya di LMP2.

"Latihan telah selesai semua, tinggal kita buktikan pada lomba nanti. Kami siap," kata pembalap Jagonya Ayam tersebut dalam rilis resmi yang diterima Gooto.com pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Terlepas dari persiapan jelang balapan ketahanan 24 Hours of Le Mans, Sean dan kawan-kawan masih berada di peringkat ke-3 klasemen sementara FIA WEC 2021 dengan raihan 53 poin. JOTA memiliki selisih 21 angka dari pemegang tahta, yakni Autosport USA.

Mereka bisa saja menggeser pemuncak klasemen sementara, jika Sean, Stoffel dan Tom mampu masuk podium di balapan 24 Hours of Le Mans. Jika berada di posisi ketiga saja, JOTA bisa mengantongi 30 poin.

Bagi para pecinta balap tanah air yang ingin menyaksikan Sean Gelael beraksi di WEC akhir pekan nanti, maka bisa langsung mengujungi situs www.sean-gelael.com dan kanal Youtube KUY Entertainment.

Baca: Meski Gagal ke Hyperpole, Tim Sean Gelael Punya Modal Baik Jelang WEC Le Mans

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi